Mau Nonton Laga Indonesia vs Burundi, Siapkan Uang Rp125 Ribu Hingga Rp400 Ribu

SetyoNt - Jumat, 24 Maret 2023 21:09 WIB
Mau Nonton Laga Timnas Indonesia vs Burundi, Siapkan Uang Rp125 Ribu Hingga Rp400 Ribu (Jatengaja.com/dok.pssi.org)

Jakarta, Jatengaja.com - PSSI mematok harga tiket untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs tim Burundi pada laga internasional FIFA Match Day antara Rp 125 ribu hingga Rp400 ribu.

Pertandingan internasional FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs tim Burundi bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada tanggal 25 Maret mendatang.

Dilansir dari laman pssi.org, Jumat (24/3), kick-off dimulainnya pertandingan persabatan internasional FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs tim Burundi direncanakan pada pukul 20.30 WIB.

Untuk itu, PSSI telah menyiapkan penjualan sebanyak 15 ribu lembar tiket untuk penonton dan suporter timnas Indonesia. Seluruh penjualan tiket melalui online website www.pssi.org dan tiket.com .

Untuk tiket VIP dijual dengan harga Rp400 ribu, tribun barat (samping VIP) Rp175 ribu, dan tribun timur, utara, dan selatan Rp125 ribu.

Tim Burundi sudah datang di Jakarta, Selasa 21 Maret 2023 dengan membawa sebanyak 25 pemain dipimpin oleh Presiden FA Burundi, Gén Brig Pol Muyenge Alexandredan.

Tim Burundi saat ini berada di peringkat 141 FIFA dan dilatih oleh Ndayiragice Etienne, sementara Indonesia berada di posisi 151 FIFA. Indonesia ditargetkan meraih dua kemenangan di ajang ini agar peringkat FIFA naik pada bulan depan.

Sementara, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk pertandingan melawan Burundi.

Pemain yang dipanggil antara lain, Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), dan Saddil Ramdani (Sabah FC).(-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS