Mau Belanja Mudah atau Memberi Hadiah? Pilih Ultra Voucher Gift Card

Sulistya - Selasa, 07 Desember 2021 19:37 WIB
undefined

Jakarta, Jatengaja.com – Selama pandemi Covid-19 melanda, tren belanja di platform digital memang diperkirakan terus tumbuh, seiring akses internet yang juga semakin luas. Saat ini terjadi pergeseran belanja, dimana aktivitas belanja konsumen menuju online shopping.

Bagi anda yang suka belanja online, ada sebuah solusi yakni dengan Ultra Voucher (UV).

“Ultra Voucher punya satu produk unggulan yaitu UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke banyak merchant unggulan. Ini akan sangat membantu mereka yang ingin saling bertukar hadiah dengan nyaman dari rumah karena kondisi pandemi Covid-19,” ujar Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher), Riky Boy H Permata dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (07/12/2021).

Menurut Riky, Ultra Voucher bisa juga sebagai solusi memberikan hadiah akhir tahun dengan kemudahan transaksi voucher secara digital dan berbagai keuntungan dari diskon yang ditawarkan.

Riky mengatakan para pengguna tidak perlu khawatir voucher belanjanya robek atau basah, tertinggal, hilang, lupa digunakan, hingga kedaluwarsa, dan masalah lainnya yang kerap terjadi pada voucher fisik.

Di UV, semuanya aman tersimpan secara digital di platform Ultra Voucher. Menariknya lagi, Ultra Voucher juga memberikan diskon yang ditawarkan setiap merchant yang bisa dilihat pada aplikasi.

Adapun, para pengguna Ultra Voucher dapat berbelanja di lebih dari 400 brand dengan 40.000 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia dengan beragam segmen yakni Beauty & Relaxation, Departement Store, E-Commerce, Entertainment, Food & Beverage (F&B), Hotel & Travel, Accessories & Jewelry, Lifestyle, Investment, dan lain-lain.

Menurut Riky, kondisi pandemi Covid-19 yang belum reda membuat masyarakat untuk tetap berada di rumah. Namun dengan pemanfaatan teknologi digital seperti yang hadirkan Ultra Voucher dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat memenuhi gaya hidup, tentunya dengan harga yang menguntungkan.

Belanja Online

Sebagaimana diungkapkan dalam riset MarkPlus Insight bertajuk “Perilaku Konsumen E-Commerce Tahun 2021” bahwa ada lima faktor pendorong tren pertumbuhan e-commerce di Indonesia.

Pertama, bergesernya aktivitas belanja konsumen saat pandemi menuju online shopping. Kedua, meningkatnya tech awareness dan penggunaan smartphone pada konsumen. Ketiga, kemajuan infrastruktur jaringan komunikasi di Indonesia.

Keempat, lonjakan ketertarikan konsumen terhadap belanja daring dipengaruhi oleh promo dan kampanye dari perusahaan e-commerce. Kelima, penggunaan e-money yang terus meningkat seiring menguatnya kepercayaan konsumen pada alat pembayaran digital.

Riset tersebut juga menampilkan kategori produk yang paling banyak dibeli. Selama 12 bulan terakhir, produk digital menjadi yang paling banyak dibeli. Sekitar 59,8% pengguna e-commerce membeli beragam produk digital lintas platform.

Diikuti oleh fesyen (48,8%), kecantikan (41,2%), makanan dan minuman (39%), perlengkapan rumah (33,8%), high-end fashion (30,8%), elektronik rumah tangga (25,8%), perlengkapan ibu, bayi, dan anak-anak (25,4%), serta olahraga dan gaya hidup (19,8%).

“Kami membuktikannya dengan jumlah active user dan juga transaksi tiap bulan di Ultra Voucher yang justru meningkat selama pandemi karena mudahnya memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon. Kami yakin tren di akhir tahun ini berpeluang mendongkrak sales dari Ultra Voucher,” ujar Riky. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS