JSIT Jawa Tengah Komit Tingkatkan Layanan Pendidikan

Sulistya - Senin, 26 Juni 2023 21:02 WIB
Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2023, di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang.

Semarang, Jatengaja.com - Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah memiliki komitmen untuk meningkatkan layanan pendidikan.

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin SPd berharap, dalam waktu mendatang, dengan semangat berkolaborasi antarbidang maupun dengan lembaga-lembaga mitra lainnya, JSIT mampu meningkatkan layanan pendidikan untuk Jawa Tengah lebih maju dan inspiratif kebaikan.

Hal itu diutarakan Zaenal saat pengarahan pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2023, di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang.

Rakor yang dihadiri Kepala BBPMP Jawa Tengah, Dewan Pembina JSIT Jawa Tengah, dan segenap Pengurus JSIT Jawa Tengah itu berlangsung Senin-Selasa (26-27/06). Mengusung tema "Kolaborasi Bersama Tingkatkan Layanan untuk Jawa Tengah Lebih Inspiratif".

Zaenal Abidin mengajak kepada seluruh pengurus agar menjadikan forum rakorwil ini sebagai sarana refleksi, untuk mengevaluasi dan merancang program kerja.

"Saya mengajak kepada segenap pengurus JSIT Jawa Tengah untuk memanfaatkan forum Rakorwil sebagai sarana refleksi. Mengevaluasi program kerja yang telah berjalan dan merancang program produktif dalam rangka memberikan layanan pendidikan yang lebih baik," kata Zaenal.

Dikatakan, pihaknya mengapresiasi bidang-bidang yang telah produktif memberikan layanan terbaiknya. Di tahun pertama kepengurusan juga melakukan angket kepuasan anggota JSIT Jawa Tengah, untuk memotret sekaligus bahan evaluasi dan merancang program satu tahun mendatang.

"Sebagai teamwork, mari kita saling menjaga spirit, saling mendoakan, dan saling mendukung supaya masing-masing maupun antarbidang dapat bersinergi menghasilkan program yang produktif," tutur Zaenal. (-)

Editor: Sulistya
Tags JSIT JatengJSITBagikan

RELATED NEWS