Ingin Terhindari Kolestrol dan Kanker, Minum Resep dr. Zaidull Akbar Ini Biaya Rp10.000

SetyoNt - Rabu, 13 Oktober 2021 20:48 WIB
dr. Zaidul Akbar ((youtube))

Jatengaja.com - Pakar herbal dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman ramuan perpaduan tiga bahan rempah asli Indonesia. Bila diminum secara rutin bisa mendapatkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh antara lain, mencegah kolestral dan kanker.

Untuk membuat minuman dari bahan tiga rempah itu, menurut Zaidul Akbar dilansir dari Instagram @zaidulakbar, tidak membutuhkan biaya yang banyak, cukup Rp10 ribu.

“Dengan uang Rp10 ribu sudah mendapatkan banyak manfaat dari minuman dari jahe, kunyit, sereh yang saya buat ini. Rp10 ribu udah banyak kayaknya dapat tiga bahan tadi ya?” katanya.

Menurut dr. Zaidul Akbar dalam tiga bahan terbaik itu, jahe, kunyit, dan sereh Allah tanamkan didalamnya anti penuaan, anti kanker, anti kolesterol, antioksidan, dan banyak lagi lainnya.

“Bila minuman-minuman sehat dan enak seperti ini bisa lebih terkenal dan banyak dikonsumsi dari pada caramel latte, hazelnut caramel latte, atau coffea latte dan minuman milenial lainnya mungkin akan lebih banyak kita dapatkan orang sehat,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika minuman sehat seperti yang diminum atau lainnya menjadi trend dan menjadi minuman kebanggaan anak anak di negeri ini sebagaimana di Korea mewajibkan resto atau cafe wajib menjual makanan sehat tradisional Korea sehingga makanan atau minuman tersebut tidak dilupakan.

Sebab bisa jadi banyak pemuda zaman now sudah tidak tahu lagi makan lemper, atau makanan tradisional lainnya yang tidak bisa bertahan lama karena tidak pakai pengawet dan tidak membuat ketagihan seperti makanan olahan yang sering membuat orang “sakau” pengen lagi dan lagi.

“Makanan alami, minuman alami nan sehat tidak memberi efek kecanduan seperti makanan olahan fabrikasi yang membuat lidah sering memberi sinyal ke otak untuk makan lagi dan makan lagi,” ujarnya.

Apakah sensasi ingin makan lagi karedok misalnya sama dengan sensasi saat ada keinginan makan mi instan, karena mi instan lebih kuat sensasinya untuk dimakan karena dibantu oleh bahan bahan sintetik di dalamnya

“Coba mulai biasakan lidah minum rasa asli produk alamnya Allah seperti yang saya minum ini tanpa pemanis jadi rasa aslinya tahu,” tandas dr. Zaidul Akbar. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS