Grand Final IndiHome Borobudur Cup 2022, Tim Dragon Phoenix Jawara

Sulistya - Senin, 28 Maret 2022 18:57 WIB
Grand Final “IndiHome Borobudur Cup 2022” yang digelar secara langsung di Garena Gaming Community Hub, Solo Techno Park, Surakarta. (Jatengaja.com/dok)

Surakarta, Jatengaja.com – Grand Final “IndiHome Borobudur Cup 2022” yang digelar secara langsung di Garena Gaming Community Hub, Solo Techno Park, Surakarta, berlangsung semarak.

Tim Dragon Phoenix berhasil menjuarai lomba. Adapun Juara 2 diraih tim ESI Jepara Serendipity, Juara 3 oleh tim ESI Jepara Serendipity NPL, dan Juara 4 diraih to, Novus Super.

Manager Sales Promotion & Pricing Telkom Regional 4 Jateng DIY, Christianus Widya Utomo menuturkan, maraknya peminat Game Online di Indonesia melatarbelakangi terselenggaranya acara “IndiHome Borobudur Cup 2022”. Acara digelar sejak 21 Februari 2022 dan telah melewati babak penyisihan.

Babak penyisihan diadakan pada 13 dan 20 Maret lalu dan diambil 12 tim untuk bertanding secara offline di acara Grand Final pada Minggu, 27 Maret 2022, di Garena Gaming Community Hub, Solo Techno Park, Solo.

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, meninjau pelaksanaan grand final.

IndiHome Borobudur Cup menyiapkan Prize Pool dengan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 untuk peserta yang telah berhasil memasuki babak Grand Final. Tidak hanya uang tunai, peserta juga mendapatkan Trophy dan E-Certificate sebagai bentuk apresiasi,” tuturnya.

Babak Grand Final didukung langsung Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa, IndiHome, dan E-Sport Indonesia (ESI) Jawa Tengah (Jateng). Dukungan yang diberikan berupa pengembangan dan regenerasi atlet E-Sport khususnya wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sehingga para atlet dapat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Acara Grand Final Borobudur Cup 2022 diselenggarakan secara offline, sehingga penonton yang ingin menyaksikan acara ini dapat datang langsung ke lokasi di Solo Techno Park atau dengan menikmati tayangan live streaming melalui channel YouTube IndiHome Jateng & DIY. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS