Catat, Ingin Terhindar Kena Stroke, Kanker, dan Jantung, Ini Saran dari dr. Zaidul Akbar

SetyoNt - Sabtu, 11 Desember 2021 14:47 WIB
Catat, Ingin Terhindar Kena Stroke, Kanker, dan Jantung, Ini Saran dari dr. Zaidul Akbar

Semarang, Jatengaja.com - Sebagian besar masalah penyakit termasuk kanker, stroke, Jantung, dan gangguan hormon pada wanita di mulai dari gula pasir.

Mengkonsumsi gula pasir, menurut pakar kesehatan herbal, dr. Zaidul Akbar juga bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan lainnya, seperti gangguan menstruasi, kemandulan, mood.

Gula pasir juga bisa menyebakan masalah stroke, penyakit jantung, masalah ginjal tiroid, dan penyakit lainya.

“Sayangnya banyak yang belum sadar,” tulis pakar herbal, dr. Zaidul Akbar dalam Instagram @zaidulakbar.

“Berlimpahnya minuman-minuman penuh gula pasir di berbagai tempat sekarang tinggal menunggu panen penyakit pada waktunya nanti,” tulis dr. Zaidul Akbar.

Artinya, imbuh dr. Zaidul Akbar, jika tak waspada ya rahim anak-anak wanita dan perut anak-anak laki tinggal tunggu waktunya menuai jadi penyakit dan ini jadi masalah generasi kita ke depan.

Rahim yang bermasalah, pencernaan yang bermasalah, dan emosi yang tidak terkontrol. Makanan minuman berlimpah gula pasir.

”Ngeri kalo diterusin, dan siapa yang peduli dengan kesehatan kita?” tulisanya.

Oleh karenanya, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk singkirkan semua gula pasir di rumah jika mau sehat. Dan stop semua produk makanan minuman yang berlimpah gula pasir yang masuk ke tubuh kita.

“Sebagai pengganti manis gula pasir bisa kita dapatkan dari manis alami yang Allah ciptakan, ya buah, ya madu, banyak kok atau kalo mau manis ya makan tebu,” tulis dr. Zaidull Akbar. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS