Bikin Penasaran, Indofood Luncurkan Es Krim Rasa Indomie Goreng

SetyoNt - Senin, 03 April 2023 22:35 WIB
Produk es krim rasa Indomie Goreng. (Istimewa)

Jakarta, Jatengaja.com - Indofood dikabarkan meluncurkan es krim cone rasa Indomie goreng. Hal ini beredar di media sosial (medsos) melalui video tersebut diunggah Direktur Indofood, Axton Salim, di akun Instagramnya pada Sabtu 1 April 2023.

Video tersebut kontan mengundang penasaran sekaligus rasa ragu warganet karena diunggah pada momen April Mop. Seperti diketahui istilah April Mop merupakan hari yang dikenal dengan banyak kebohongan dan prank untuk menjahili orang.

Namun, produk es krim rasa Indomie goreng ternyata benar adanya, karena dibenarkan Senior Brand Manager Indofood Ice Cream, Leni Damayanty, yang mengatakan Indofood Ice Cream dan Indomie berkolaborasi meluncurkan es krim merek ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng per 1 April 2023.

"Varian baru yang unik ini, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia,” ujar Leni dalam keterangan resminya, dikutip Senin 3 April 2023 dari trenasia.com jaringan Jatengaja.com.

Leni lebih lanjut menjelaskan ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng adalah es krim susu dalam bentuk cone dengan rasa Indomie Goreng yang disertai dengan taburan mi instan.

Menurut Leni, Indofood es krim dengan gabungan rasa yang unik ini memiliki rasa yang creamy, manis, dan gurih. Es krim ini masih dijual secara terbatas di gerai-gerai Indomaret pada 1-24 April 2023.

Indofood menyatakan ChocRocks Cone merupakan es krim pertama dengan rasa gurih di Indonesia dan bakal diproduksi dalam skala nasional.

“Produk ini sebagai apresiasi kepada konsumen, terutama para remaja dan dewasa muda yang selalu bereksplorasi mencari hal-hal dan tren baru, serta menikmati momen istimewa,” ujar Leni. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 03 Apr 2023

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS