All New Honda BR-V Dipamerkan Kepada Masyarakat Kota Semarang, 14-17 Oktober 2021

SetyoNt - Jumat, 15 Oktober 2021 18:53 WIB
Pengunjung berfoto di depan mobil All New Honda BR-V yang dipamerkan di Paragon Mall Kota Semarang, Kamis-Minggu (14-17/10). ((Jatengaja.com/SetyoNt))

Semarang, Jatengaja.com - Produk terbaru mobil All New Honda BR-V dikenalkan kepada masyarakat Kota Semarang melalui pameran di pusat perbelanjaan terbesar di kota itu.

Kota Semarang merupakan kota pertama di Jawa Tengah (Jateng) yang mendapat kesempatan tempat pameran mobil All New Honda BR-V.

Pemeran bertajuk “Honda Auto Show” yang digelar di Paragon Mall di Jalan Pemuda Kota Semarang berlangsung empat hari, Kamis-Minggu (14-17/10).

Masyarakat Kota Semarang, utamanya penggemar mobil Honda bisa melihat langsung tampilan produk baru All New Honda BR-V tersebut.

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi masyarakat Semarang bisa melihat langsung All New Honda BR-V,” kata Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, Sumantri.

Selama pameran pengunjung dapat merasakan sensi berkendaraan dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensing TM.

Asisten Marketing Manager Honda Semarang Center, Wimpy MP Kusuma menambahkan, selama pameran ada promo menarik yakni konsumen yang membeli All New Honda BR-V mendapatkkan harga 2021 yakni Rp260 juta kendati kendaraan baru diterima pada awal 2022.

“Kendati nantinya pada 2022 harga All New Honda BR V naik, tapi konsumen yang beli sekarang harganya tetap sekarang. Tidak naik,” ujarnya.

Selama pameran, sambung Wimpy mentargetkan penjualan sebanyak lima unit All New Honda BR-V. Melihat animo pengunjung optimistis dapat mencapai target.

Sedangkan untuk target penjualan secara keseluruhan selama pameran sebanyak 32 unit mobil, karena yang dipamerkan ada beberapa jenis mobil Honda lain seperti Honda City, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

Wimpy menambahkan setelah Kota Semarang, All New Honda BR V akan dipamerkan di Hartono Mall Yogyakarta pada 21-24 Oktober, dan di Solo Square Solo pada 28-31 Oktober 2021.

“Dari tiga pameran di Semarang, Yogyakarta, dan Solo kami mantergetkan penjualan atau surat pemesan kendaraan (SPK) sebanyak15 unit All New Honda BR V,” katanya.

Honda BR V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya dengan berbagai teknologi canggih yang belum ada di generasi terdahulunya.

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar.

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda Sensing TM, LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing TM.

Honda Sensing TM adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan.(-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS