Kabar Duka, Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto Wafat

Minggu, 02 April 2023 22:37 WIB

Penulis:SetyoNt

Editor:SetyoNt

bambang dprd1.jpg
Kabar Duka, Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto Wafat (dok.dprd.jatengprov.go.id)

Semarang, Jateng.com - Kabar duka, Ketua DPRD Jawa Tengah (Jateng), Bambang Kusriyanto wafat saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran, Kabupaten Semarang. 

Pria yang akrab dipanggil Bambang Kribo itu dikabarkan meninggal dunia di RSUD Ungaran Kabupaten Semarang, pada hari Minggu (2/4), pukul 17.00 WIB.

Jenazah Bambang Kribo yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatengakan dibawa ke rumah duka di Jalan Brigjen Katamso, Siroto, Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang meninggalnya Ketua Dewan Bambang Kusriyanto.

“Kami turut mendoakan semoga amal baik perbuatannya diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya.

Sukirman menambahkan DPRD Jateng secara kelembagaan merasa kehilangan dan mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya. 

“Pimpinan Dewan juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Jateng  memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum,” katanya.

Seperti diketahui almarhum Bambang Kusriyanto dilantik sebagai Ketua DPRD Jateng pada 2019 sudah setahun terakhir menderita sakit sehingga tidak bisa menjalankan tugas sebagai pimpinan Dewan. (-)