Telkom Tebar 1000 Paket Sembako Murah di Grobogan

Sulistya - Rabu, 27 Maret 2024 13:47 WIB
GM Witel Kudus Sulkan (baju biru) menyerahkan secara simbolis paket sembako murah kepada warga Kecamatan Gubug didampingi oleh SM Shared Service dan Support Telkom Regional IV Amir Syarifudin (kaos hitam) dan Camat Gubug Bambang Supriyadi (Baju batik).

Grobogan, Jatengaja.com - Dalam rangka Safari Ramadhan BUMN, sebanyak 1.000 paket sembako murah dijual untuk masyarakat di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (27/3/2024).
Safari Ramadhan 1445 H diadakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom). Kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan rangkaian 26 tahun Kementerian BUMN.
Safari Ramadhan BUMN kali ini menjual 1.000 paket sembako murah, dan terdapat bazar UMKM binaan Telkom yang dilaksanakan secara bersamaan di lokasi yang sama.
“Dengan harga yang terjangkau Rp75.000, masyarakat Gubug sudah bisa mendapatkan sembako berkualitas yang terdiri atas beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, dan gula pasir 1 kilogram. Dengan taksiran harga sebenarnya Rp147.000," kata GM Witel Kudus, Sulkan saat memberikan sambutan.
Dikatakan, Telkom ditunjuk Kementerian BUMN menjadi penyelenggara acara di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Sulkan berharap apa yang dilakukan Telkom memberikan manfaat dan menjadi berkah bulan suci bagi masyarakat Gubug yang beberapa saat lalu baru saja terkena musibah banjir.
Aadapun Camat Gubug, Bambang Supriyadi mengatakan, sembako murah sejumlah 1.000 paket disalurkan kepada masyarakat 21 desa di Kecamatan Gubug. Selain penjualan sembako murah, masyarakat yang datang juga dapat berbelanja di booth pelaku UMKM yang ada di sekitaran acara untuk memenuhi kebutuhan takjil dan menikmati panggung hiburan.
“Dengan adanya paket murah 1.000 sembako dari Telkom ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan memberi manfaat kepada masyarakat kami. Terimakasih Telkom, terimakasih BUMN.” tutur Bambang.
Safari Ramadhan dilaksanakan di 3 kota terpisah, dengan total pelaksanaan di 40 titik di berbagai kota yang diselenggarakan oleh perusahaan BUMN. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS