Synergy Value Telkomsel - GoTo Dorong Percepatan Ekosistem Digital

Sulistya - Kamis, 08 Desember 2022 21:32 WIB
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi (kiri) dan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (tengah) pada sesi panel diskusi dalam kegiatan Breakfast with Telkom: Facing 2023 with Strong Fundamental.

Jakarta, Jatengaja.com - Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan, synergy value Telkomsel - GoTo telah mendorong percepatan dan memperkuat positioning ekosistem digital Telkomsel.

Hingga September 2022, synergy value yang dihasilkan mencapai Rp507,3 miliar atau tumbun 50,3% YoY.

Sejauh ini, dari synergy value yang telah terbangun antara Telkomsel bersama GoTo telah memperkuat layanan berbasis digital.

“Sinergi juga mendorong inovasi, dan meningkatkan pengalaman bagi konsumen dan pelaku usaha kecil (UMKM) di Indonesia yang turut mendorong perfomansi lini bisnis utama Telkomsel, serta mengembangkan potensi inovasi kolaborasi layanan bersama,” tutur Hendri Mulya Syam saat Breakfast with Telkom: Facing 2023 with Strong Fundamental di Telkom Landmark Tower Jakarta, Rabu (7/12).

Acara dibuka keynote speech dari Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo. Hadir pada acara iu para investor, asset management, sekuritas, dan pemimpin redaksi media.

Hendri menjelaskan, di antaranya Paket Swadaya Telkomsel (paket data internet) khusus untuk mitra driver Gojek dan merchant GoFood, digitalisasi mitra reseller/outlet Telkomsel di ekosistem GoShop serta solusi layanan Call Masking dari Telkomsel nGage. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS