Simak Sinopsis Film Transformers: Rise of The Beasts yang Tayang Perdana Hari Ini

Sulistya - Rabu, 07 Juni 2023 19:20 WIB
Transformers: Rise of The Beasts. (Greenscene)

Jakarta, Jatengaja.com - Film Transformers: Rise of The Beasts, mulai tayang di bioskop hari ini, Rabu 7 Juni 2023. Film tersebut merupakan Franchise ketujuh dari serial Transformers.

Ada yang menarik dari seri Transformers kali ini. Jika biasanya Transformers menyuguhkan aksi kendaraan yang berubah menjadi robot, Transformers: Rise of The Beasts akan menyajikan robot berwujud hewan yang bernama Maximal.

Para bintang yang memerankan Robot Maximal terdiri atas Optimus Primal (Ron Perlman), Airazor (Michelle Yeoh), Cheetor (Tongayi Chirisa), dan Rhinox (David Sobolov).

Dikutip dari www.trenasia.com, mereka tampil dengan wujud hewan seperti gorila, elang, cheetah, dan badak. Film ini juga akan menggabungkan tema dan karakter dari serial televisi tahun 1996 Beast Wars: Transformers.

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts

Transformers: Rise of the Beasts mengambil latar pada tahun 1990-an ketika Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons mulai berkonflik. Fokus cerita berada pada Noah Diaz (Anthony Ramos), seorang lelaki muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace (Dominique Fishback) yang merupakan peneliti artefak berbakat tapi ambisius.

Keduanya menjalani petualangan anyar dengan menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers. Sayang petualangan tersebut kemudian berujung masalah. Mereka terseret dalam problem besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat.

Beruntung Optimus Prime kemudian bertemu Optimus Primal, Autobots berbentuk gorila di tengah hutan belantara. Optimus Primal yang notabene pemimpin kelompok Maximals dan Beast War ikut membantu Autobots menyelamatkan bumi dari ancaman Unicron.

Pertempuran epik dan misteri asal-usul Beast Wars akan turut menjadi fokus film tersebut. Tayangnya Transformers: Rise of The Beasts di Indonesia bisa dibilang istimewa lantaran rilis dua hari lebih cepat dibanding penayangan perdana di Amerika Serikat. (-)

Editor: Sulistya
Bagikan

RELATED NEWS