Silaturahmi Kepala Sekolah Islam Terpadu Jawa Tengah Akan Digelar di Wonogiri

Sulistya - Selasa, 02 April 2024 22:00 WIB
Pengurus harian JSIT bersilaturahmi ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Dr Uswatun Hasanah MPd, Selasa (2/4/2024).

Semarang, Jatengaja.com – Silaturahmi akbar kepala Sekolah Islam Terpadu se-Jawa Tengah akan diadakan pada Sabtu, (4/5/2024). Sekitar 500 peserta diprediksi akan menghadiri kegiatan tersebut.

Silaturahmi akbar akan digelar di Merista Raya Hotel Purwantoro, Kabupaten Wonogiri. Dijadwalkan Ketua JSIT Indonesia Pusat, Fahmi Zulkarnain akan hadir memberikan pembinaan.

Hal itu diungkapkan Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zainal Abidin saat bersama pengurus harian bersilaturahmi ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Dr Uswatun Hasanah MPd, Selasa (2/4/2024).

"Dalam audiensi kali ini, kami dari JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah bermaksud untuk mengundang ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Alhamdulillah, beliau menyambut baik kegiatan ini dan siap untuk hadir," kata Zainal Abidin.

Adapun Dr Uswatun Hasanah mengaku senang dan siap mendukung. Panitia diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta lebih-lebih yang dari kabupaten kota paling jauh.

Pelaksanaan kegiatan JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri merupakan tantangan yang pernah dilontarkan oleh Kadisdikbud Provinsi Jawa Tengah.

"Kami menyambut baik dan siap mendukung kegiatan ini. Kami berpesan agar panitia bisa memberikan sambutan dan pelayanan terbaik kepada para peserta. Termasuk rute yang harus dilalui silakan diinfokan dengan detail," kata Uswatun Hasanah.

Dalam kesempatan tersebut, Uswatun Hasanah berpesan agar Sekolah Islam Terpadu selalu terdepan dalam membentuk pendidikan karakter kepada siswa. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS