Semarak, Nonton Perdana Thor : Love and Thunder Bersama Pelanggan Indihome

Sulistya - Kamis, 07 Juli 2022 09:11 WIB
Sekitar 200 orang yang merupakan pelanggan setia layanan intenet broadbannd IndiHome dan awak media, nonton bareng film premiere, Thor : Love and Thunder. (Jatengaja.com/dok)

Semarang, Jatengaja.com – Sekitar 200 orang yang merupakan pelanggan setia layanan intenet broadbannd IndiHome dan awak media, nonton bareng film premiere, Thor : Love and Thunder, yang berlangsung semarak di XXI DP Mal, Jl Pemuda Semarang, Rabu (6/7/2022) malam.

Nonton bareng yang dilaksanakan Disney Hostar bersama IndiHome berbarengan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 PT Telkom Indonesia itu, semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta. Nonton bareng dilaksanakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Makassar.

Manager Sales & Promotion IndiHome Jateng dan DIY, Christ Widya Utomo menuturkan, program nonton bareng merupakan bentuk apresiasi pada pelanggan IndiHome. Dikatakan, penghargaan dengan kegiatan nonton bareng bertujuan agar hubungan Telkom dengan pelanggan IndiHome terjalin semakin baik.

Manager Sales & Promotion IndiHome Jateng dan DIY, Christ Widya Utomo

“Melalui kegiatan seperti ini, pelanggan makin cinta dengan IndiHome dan juga akan selalu di hati pelanggan,” tuturnya saat memberikan sambutan sebelum nonton bareng.
Lestari (40), salah seorang peserta nonton bareng mengatakan senang dengan ajakan nonton dari IndiHome. Dirinya mengaku bangga bisa menonton film Thor : Love and Thunder. Lestari mengaku sudah menjadi pelanggan IndiHome sejak lama.

Nonton Perdana Thor : Love and Thunder Bersama Pelanggan Indihome

“Tentu senang, karena ini kan film premiere, jadi banyak yang ingin nonton perdana. Saat yang lain tidak kebagian tiket nonton perdana, eee malah saya dapat gratisan nonton bareng pelanggan IndiHome lainnya,” tuturnya.

Dia berharap program nonton bareng atau pun gathering dengan pelanggan IndiHome seperti ini bisa lebih sering dilakukan agar lebih mendekatkan pelanggan dengan IndiHome. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS