PSIS Semarang Satu Grup dengan Musuh Bebuyutan Persis Solo di Piala Pramusim 2022

SetyoNt - Senin, 30 Mei 2022 14:42 WIB
PSIS Semarang Satu Grup dengan Musuh Bebuyutan Persis Solo di Piala Pramusim 2022 (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Kesebelasan PSIS Semarang berada satu grup dengan musuh bebuyutan tim Persis Solo pada Piala Pramusim 2022.

PSIS Semarang dan Persis Solo sama-sama berada di grup A dari hasil drawing Piala Pramusim 2022 yang digelar PSSI di Kota Bandung, Minggu 29 Mei 2022 dilansir pssi.co.id.

Dalam drawing tersebut kesebelasan PSIS Semarang diwakili direktur utama PT. Mahesa Jenar Semarang, Joni Kurnianto.

Di Grup A, selain PSIS Semarang dan tuan rumah Persis Solo, juga ada Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Menanggapi hasil drawing tersebut Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyambut positif karena jarak tempat pertandingan di Solo tidak terlalu jauh dari Semarang.

“Alhamdulillah, kami berada di Grup A dan bermain di Solo yang jaraknya cukup dekat dari Semarang,” katanya.

Ajang Piala Pramusim, lanjut Yoyok bermanfaat bagi PSIS Semarang yang tengah mempersiapkan tim menjelang kompetisi Liga 1 2022.

Turnamen tersebut akan dimanfaatkan PSIS yang tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022. Apalagi di grup A ada lima tim sehingga nanti akan ada banyak variasi permainan.

“Ini juga menambah jam terbang pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar,” ujar Yoyok Sukawi.

Selain itu, bermain di Solo imbuh Yoyok Sukawi juga akan memudahkan suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex untuk mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillahnya lagi, kami bisa didampingi oleh suporter karena jaraknya cukup dekat. Bismillah, kami siap hadapi Piala Pramusim 2022 dan semoga bisa memberikan hasil terbaik,” harapnya. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS