Manjakan Pengguna, Ultra Voucher Gandeng KFC

Sulistya - Selasa, 12 Juli 2022 06:06 WIB
PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk sebagai pemegang hak waralaba tunggal KFC di Indonesia. (Jatengaja.com/dok)

Jakarta, Jatengaja.com – Guna memberikan layanan lebih kepada pelanggannya, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menggandeng PT Fast Food Indonesia Tbk sebagai pemegang hak waralaba tunggal KFC di Indonesia.

Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk, Riky Boy Permata menjelaskan, saat ini terjadi peningkatan mobilitas di berbagai restaurant baik di mall atau tidak. Kegiatan positif ini membuktikan masyarakat sudah percaya diri untuk bisa melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Ultra Voucher menangkap peningkatan transaksi di restaurant pasca pandemi ini sebagai salah satu kesempatan bagi perusahaan untuk bisa berintegrasi dengan PT Fast Food Indonesia Tbk.

“Kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk bisa menggandeng salah satu restoran cepat saji terbaik di Indonesia dan memanjakan lidah penikmat ayam kriuk yang tentu saja disukai mayoritas masyarakat Indonesia,” kata Riky.

Sebagai perusahaan digital voucher, pihaknya terus berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dalam lini Food & Beverage. Mulai 3 Juli 2022, PT Fast Food Indonesia Tbk telah resmi menjadi merchant Ultra Voucher sehingga seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher juga pelanggan setia di berbagai channel Ultra Voucher sudah dapat menikmati KFC dan Tacobell dengan harga yang lebih hemat.

“Kami berharap Ultra Voucher dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan dengan layanan terbaik juga berbagai layanan yang kami sediakan. Kami juga akan terus meningkatkan layanan guna memudahkan masyarakat Indonesia menikmati hidupnya dengan voucher diskon yang lebih beragam lagi,” ucapnya.

Kerja sama yang dilakukan bukan hanya bermitra sebagai merchant namun juga menjadi penyedia Voucher Management System bagi PT Fast Food Indonesia Tbk. Layanan Voucher Management System / VMS ini mulai diluncurkan di tahun 2022 sebagai bentuk komitmen Ultra Voucher dalam merangkul seluruh lini usaha yang ingin memiliki voucher digital dalam ekosistemnya dengan investment yang sangat terjangkau. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS