KORMI Jateng Targetkan Juara Umum di Fornas Palembang

Sulistya - Senin, 04 Juli 2022 09:44 WIB
Tim KORMI Jateng memberi dukungan pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) 2022 berlangsung di Palembang, mulai 1-7 Juli 2022. (dok/jatengprov.go,id)

Palembang, Jatengaja.com – Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) 2022 berlangsung di Palembang, mulai 1-7 Juli 2022. Menghadapi Fornas, jajaran Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Tengah optimistis dengan hasil terbaik.

Ketua KORMI Jateng, Maria Tri Mangesti mengatakan, pihaknya bersama tim KORMI Jateng menyemangati kontingen yang tengah berlaga pada Fornas. Maria bersama tim mendatangi venue Indonesian Airsoft Association (Inassoc) di Lapangan Hatta, Palembang, Minggu (3/7/2022).

“Kota Magelang pada ajang Forda lalu menjadi juara. Nah, Tim Kota Magelang lah yang maju ke Fornas mewakili Provinsi Jawa Tengah,” kata Maria.
Selain menyaksikan airsoft, KORMI Jateng juga mendatangi venue lain guna mendukung tim Jateng yang berlomba. Dikatakan, pada Fornas kali ini Jateng mengikuti 31 Induk olahraga (Inorga).

Pihaknya optimistis peluang Jateng meraih yang terbaik masih terbuka lebar. Mengingat, kualitas tim Jateng tak diragukan. “Tetap berharap, Jateng ambil yang terbaik,” ucapnya.

Menurut Maria yang juga anggota DPRD Jateng itu, timnya masih memiliki kans menjadi terbaik. Berdasarkan informasi yang masuk, ada emas yang diraih Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Jateng, serta ada beberapa perunggu.

Jateng tetap bertekad menjadi yang terbaik dengan keinginan meraih juara umum. Hal itu akan menjadi target yang berusaha dicapai bersama.
“Capaian target kami akan mengambil jadi juara umum. Biarpun dengan biaya mandiri. Dengan kebersamaan, tekad kita berkorban, gotong-royong mengambil yang sudah lepas (juara umum). Karena sudah tiga kali Fornas I, II, III kita juara umum. Lepas dua kali. Yang keenam ini kita berharap bisa. Dengan semangat bersama-sama,” katanya. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS