IndiHome Semarakkan Peringatan HUT ke-37 SMP Negeri 29 Semarang

Sulistya - Kamis, 24 November 2022 09:52 WIB
IndiHome tutur menyemarakkan HUT SMP Negeri 29 Semarang.

Semarang, Jatengaja.com - SMP Negeri 29 Semarang, menyelenggarakan Peringatan HUT Ke-37 dengan tema “Gumilang Songli” sebagai wujud syukur telah melewati masa pandemi dalam keadaan sehat.

Selain itu, HUT menjadi momentum yang tepat untuk mendukung para siswa menyalurkan bakat serta kreativitasnya dalam berbagai kegiatan seperti pameran seni, pentas seni, bazar makanan, jalan sehat, donor darah, bakti sosial, paper mob, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Peringatan HUT bertujuan mengenalkan kiprah SMP Negeri 29 Semarang yang telah berjaya selama 37 tahun, menjadi wadah dalam pengembangan bakat serta potensi yang dimiliki oleh seluruh siswa. Selain itu, guna mendukung pembangunan karakter siswa, serta meningkatkan kemajuan dan kerja sama antar warga sekolah dalam penyelenggaraan acara.

Rangkaian acara berlangsung pada Senin-Selasa (21-22/11), dengan diikuti seluruh wali siswa, siswa, guru, dan karyawan dari SMP Negeri 29 Semarang.

IndiHome sebagai provider yang peduli dalam kemajuan pendidikan Bangsa Indonesia juga turut meramaikan acara dengan pemberian souvenir secara gratis bagi warga sekolah SMP Negeri 29 Semarang yang melakukan transaksi IndiHome di lokasi.

Pantauan di lokasi, seluruh warga sekolah SMP Negeri 29 Semarang terlihat antusias dan penuh kegembiraan dalam mengikuti rangkaian acara, termasuk seluruh guru SMP Negeri 29 Semarang yang kompak memakai seragam putih dengan setelan celana batik.

“Semoga SMP Negeri 29 ke depannya semakin bagus dan baik, bisa optimal dalam bidang pendidikan, juga kolaborasi, dan untuk para siswa semakin menambah daya juang anak-anak agar anak-anak tidak cepat puas dengan dirinya, berani mencoba, beranjak dari zona nyaman, dan semakin spektakuler, itu yang kita inginkan dari anak-anak, kami juga berterimakasih kepada IndiHome dan Telkom Indonesia yang sudah ikut meramaikan dan mensupport acara kami, semoga bisa terus bekerja sama kedepannya” ujar Fadli selaku guru seni budaya SMP Negeri 29 Semarang. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS