IndiHome Meriahkan Perayaan Kemerdekaan di Sokaraja Banyumas

Sulistya - Selasa, 16 Agustus 2022 20:21 WIB
IndiHome memeeriahkan perayaan Kemerdekaan RI di Sokaraja Banyumas. (Jatengaja.com/dok)

Purwokerto, Jatengaja.com - PT Telkom Indonesia tutur menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang digelar di beberapa wilayah. Kali ini, Telkom melalui IndiHome, hadir dan mendukung kegiatan di Griya Karen Indah 1, Kecamatan Sokaraja dan Perumahan Karangpucung Permai, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Sejak Minggu (14/8/2022) pagi, ratusan warga sudah hadir di lapangan guna mengikuti berbagai kegiatan yang dilakuka. Keseruan warga terlihat dari semangatnya dalam mengikuti rangkaian acara seperti jalan sehat, senam aerobik, sunggi tampah, estafet sarung dan juga lomba karaoke.

Acara juga dimeriahkan dengab hiburan orgen tunggal dan pembagian aneka doorprize dari IndiHome.

Di booth IndiHome terlihat ramai karena banyak hadiah diberikan bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng.

Mukhlis, Ketua RW 05 Griya Karen Indah 1 mengaku senang kegiatan peringatan HUT RI kali ini bias dilakukan secara langsung. Menurutnya, akibat pandemi selama lebih dari dua tahun, acara Peringatan HUT RI tak bias dilakukan bersama-sama.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga setempat karena sudah 2 tahun tidak ada acara hiburan. Tahun ini kita buat dengan memberikan hadiah yang spektakuler yang didukung IndiHome,” tuturnya.

Adapun Manager Consumer Service Witel Purwokerto, Nugroho Adi Pracoyo mengatakan, IndiHome akan selalu mendukung agar pelanggan tetap berlangganan dengan IndiHome melalui peningkatan pelayanan secara intensif.

Sementara Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY menjelaskan, Warga Griya Karen Indah 1 dan Karangpucung Permai sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah.

“Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan,” katanya. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS